Solusi Terbaru Mengatasi Ruam dan Kembung pada si Kecil

Senin, 9 September 2024 16:24 WIB

Solusi Terbaru Mengatasi Ruam dan Kembung pada si Kecil

Seorang ibu kadang mengandalkan intuisi saat merawat bayi. Ibulah yang paling tahu, kapan harus beraksi saat si kecil menunjukkan tanda-tanda yang tidak biasa. Misalnya, saat bayi rewel, seorang ibu bisa mengandalkan intuisinya bahwa rewel pada bayi ini bisa karena lapar, demam, perutnya tidak nyaman dan kembung, atau karena gatal di kulitnya.


Dua masalah terakhir, menjadi penyebab tersering bayi baru lahir menangis dan rewel di malam hari. Perut kembung memicu kolik, di mana bayi menangis setiap malam. Begitu pula dengan ruam dan gatal di kulit yang tentu membuat bayi tidak nyaman. Di sinilah intuisi ibu diperlukan untuk segera mencari solusi dan membuat nyaman bayi.


Berangkat dari filosofi ini, Birth Beyond (BiBi) menggunakan tagline Intuisi Ibu Nomor Satu untuk mendekatkan berbagai produk perawatan perawatan kulit anak kepada seluruh ibu di Indonesia. Birth Beyond juga terus melakukan inovasi pada perawatan bayi. Belum lama ini, Birth Beyond meluncurkan dua produk terbaru yang selaras dengan tagline Intuisi Ibu Nomor satu yang diharapkan menjadi solusi utama bagi ibu dalam mengatasi masalah pada bayi baru lahir, yaitu kembung dan ruam popok yang sering menjadi masalah utama bayi menjadi rewel.


Mums yang kerap menghadapi masalah perut kembung dan ruam

Kasih Saran, Yuk!