7 Buah dan Sayur yang Bisa Jadi Teether Alami Bayi Tumbuh Gigi

Sabtu, 11 Mei 2024 16:45 WIB

7 Buah dan Sayur yang Bisa Jadi Teether Alami Bayi Tumbuh Gigi
Eka Amira

Eka Amira

Bagikan :

Tumbuh gigi merupakan salah satu pencapaian paling menarik dari bayi. Namun, Mums memerlukan banyak kesabaran untuk membantu si kecil melewati tahap ini. Untuk mengatasi rasa tidak nyaman saat bayi tumbuh gigi, Mums bisa menggunakan potongan buah dan sayur untuk teether bayi.

Menawarkan buah-buahan dan sayuran dingin dapat membantu meredakan ketidaknyamanan si kecil sambil menambah nutrisi ke dalamnya. Terlebih, buah dan sayur tentu lebih aman dibandingkan teether bayi berisi cairan yang dapat robek dan gel tumbuh gigi atau tablet tumbuh gigi homeopati yang dapat menimbulkan risiko bagi kesehatan bayi. Di sini, kita akan membahas buah dan sayur yang bisa menjadi teether bayi yang aman.

Buah dan Sayur yang Bisa Jadi Teether Bayi

Jika si kecil sudah berusia enam bulan dan sudah mulai mengonsumsi makanan padat saat giginya mulai tumbuh, salah satu cara terbaik yang bisa Mums lakukan untuk menenangkan rasa sakitnya adalah dengan memberinya buah dan sayuran dingin. Memberi si kecil sesuatu untuk dikunyah akan membantu memberikan tekanan ringan pada

Kasih Saran, Yuk!