Tiga Hari Penuh Keseruan, Mums Pulang Bawa Belanjaan dan Seabrek Goodie Bag Mums Festival

Senin, 5 Agustus 2024 17:28 WIB

Tiga Hari Penuh Keseruan, Mums Pulang Bawa Belanjaan dan Seabrek Goodie Bag Mums Festival

Mums Festival 2024 yang diselenggarakan Teman Bumil selama 3 hari penuh dari tanggal 26-28 Juli, sukses besar. Dilihat dari jumlah pengunjung yang hadir, event kedua ini melebihi ekspektasi. Hampir semua booth sponsor ramai dan semua kursi selalu penuh-bahkan kurang–saat sesi talkshow.

Diskon besar dan tema yang yang sangat retale dengan semua ibu di sesi talkshow menjadi daya tarik Mums untuk betah berlama-lama di Main Atrium Mal Kota Kasablanka!


Nah, jika Mums tak sempat datang pekan lalu, jangan takut! Berikut ini rangkuman keseruan Mums Festival 2024 dari hari pertama hingga hari terakhir.


Hari pertama

Sebagai pembuka acara, Mayapada Hospital membawa dr. Darrell Fernando SpOG ke stage, menjadi narasumber talkshow "Kupas Tuntas Mitos dan Fakta tentang Kehamilan" dilanjutkan acara yang sangat menghibur yaitu Fashion Show kerjasama dengan komunitas Ibu Kece.

Anak-anak yang ikut lomba tampil all out dengan desain baju yang out of the box. Temanya adalah cita-citaku jadi ada yang berbaju astronot, pembalap, pramugari,

Kasih Saran, Yuk!